Menjadi afiliasi Careerjet

Senin, 14 Maret 2011

XL Luncurkan Aplikasi Digital Reading XL BACA

Posted by MURNI PULSA Blog Bisnis Pulsa Elektrik Online Terpercaya 23.01, under ,,,,, | 6 comments

PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan data Digital Reading “XL BACA”. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyajikan konten berupa materi publikasi dalam format digital baik majalah, suratkabar, maupun buku. XL bekerjasama dengan 6 penerbit terkemuka di Indonesia untuk menyediakan konten-konten tersebut.

Aplikasi XL BACA akan bisa diakses melalui berbagai model handset, baik tablet maupun ponsel data. Pada tahap awal, XL BACA tersedia dalam paket bundling Huawei S7 yang belum lama berselang diluncurkan untuk pertama kali di Indonesia. Selanjutnya, pada April 2011 nanti XL BACA juga akan tersedia dalam format yang bisa diakses di berbagai model smartphone.

Kehadiran XL BACA sekaligus semakin mengukuhkan komitmen XL dalam melahirkan layanan-layanan data yang berkualitas dan sarat manfaat bagi pelanggan dan masyarakat. Sebelumnya XL juga telah meluncurkan portal XLgo! yang memudahkan pelanggan XL dalam mengakses semua layanan data yang tersedia.

6 Silahkan Komentar:

kayaknya harus ganti nomor xl nih

Wah bagus gan postingannya. Sering sering dong di up. Gw suka gaya lo pas posting ini gann!! Gw dukung lu UP terus gann!!
Mohon di feedback ya gan.. Bandar Togel Terpercaya

This pandemic i got an amazing online portal Where i sold my house this platform is known as sale house fast california and get my property encash in profits only in economical crisis.

Posting Komentar

Tags

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Pengikut